Senin, 16 Desember 2013

5 Tips Memadukan Jam Tangan Sebagai Aksesoris Fashion


5 Tips Memadukan Jam Tangan Sebagai Aksesoris Fashion

Jam tangan tentu saja dapat Anda dijadikan sebagai aksesoris tambahan bagi pria dan wanita. Dan tentu saja dengan kombinasi yang sesuai akan membuat Anda terihat lebih menarik. Untuk itu Anda harus mengetahui dengan jelas jenis-jenis jam tangan dan dapat memadukan jam tangan tersebut dengan busana yang sesuai.
Berikut ini tips yang dapat membantu Anda dalam memadukan jam tangan dengan busana Anda :

1.    Jam Tangan Sport

Jam tangan sport tentu saja paling sesuai jika Anda kenakan dengan busana casual atau saat Anda berolahraga. sesuai namanya jam tangan ini hanya untuk digunakan saat berolahraga ataupun santai, Jangan kenakan jam tangan ini saat Anda menggunakan jas lengkap karena sangat amat tidak enak di pandang dan akan menggangu penampilan Anda.

2.    Dress watch

Dress watch memang tidak hanya sebagai penunjuk waktu, namun design dan tampilannya merupakan hal yang nomor 1, sebuah kesan yang cantik bagi jam  tangan wanita. Anda dapat menggunakan dress watch saat mengenakan penampilan formal Anda. Sedangkan jika Anda akan mengenakan blazer formal, kenakan tali jam berbahan metal.

3.    Jam tangan bertali kulit

Sejak dahulu jam tangan bertali kulit memang terlihat bagus dan menarik, bagi di gunakan untuk pira atau pun wanita Jam tangan bertali kulit ini akan sangat cocok digunakan siapa saja , jam tangan bertali kulit akan lebih menarik apabila  Anda padukan dengan gaun simple atau blazer.

 

4.    Jam tangan bertali longgar

Terkadang beberapa jenis jam tangan memiliki desain yang sediki unik salah satunya jam tangan yang memiliki tali longgar . Dan Untuk pria, sebaiknya hindari mengenakan jam tangan yang bertali longgar karena akan merusak penampilan Anda. Sebaliknya untuk wanita, Anda dapat mengenakan jam tangan longgar seolah-olah mengenakan gelang.

 

5.    Padukan Warna Jam Tangan Dengan Busana Anda

erkadang Anda bisa memadu padankan warna jam tangan yang Anda gunakan dengan busana Anda, bisa sesuai dengan warna baju atau pakaian atau juga bisa sesekali Anda dapat memadukan tali jam tangan dengan warna sepatu Anda. Karena akan membuat Anda telihat lebih unik dan fashionable.

Demikian beberapa tips mengenai jam tangan yang  dapat dijadikan aksesoris penunjang fashion ini, jam tangan memang sudah tidak lagi berfungsi penunjuk waktu semata, lebih ke arah fashion dan design yang dapat Anda padukan dengan busana Anda. Dan tentunya akan membuat Anda tampil lebih menarik. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes